Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama Pasuruan (ITSNU) memperingati Nuzulul Quran atau peristiwa turunnya Al-quran dengan tema Memahami Pesan Alquran Dalam Pengembangan Kampus Santri menggemakan Sholawat Diba’ bersama di Gedung PC NU Pasuruan Jatim, Senin (3/5/2021).

Rektor dan Ketua ITSNU STAI Salahuddin Pasuruan Abu Amar Bustomi, M.Si dalam sambutannya  mengajak semua yang hadir secara Lurin maupun Daring agar menjadikan momentum peringatan Nuzulul Quran  untuk kembali kepada Alquran. Senantiasa membaca teks dan konteks, selaras dengan ajaran Alquran.

“Alhamdulillah kita mendapat anugerah dari Allah, dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadahn. Kita mendapat berkah, mahfiroh, ampunan dari Allah. Warga ITSNU STAI Salahuddin Pasuruan memiliki kesadaran dan literasi menjadi satu majelis kebaikan. Dibulan suci turun kitab suci, yang menembus batas ruang dan waktu, lengkap sebagai pedoman hidup umat manusia. Kita tingkatkan membaca Alquran untuk meningkatkan ilmu karena seluruh yang terhampar di bumi ini merupakan tanda-tanda kebesaran Allah. Kita jadikan kegiatan ini untuk merekat semangat kembali ke Alquran,” kata Abu Amar Bustomi, M.Si.

Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *