Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama (ITSNU) Pasuruan melaksanakan kegiatan penandatanganan kerjasama ITSNU Pasuruan – Bank Jatim Syariah dan Studi Komparasi ITSNU Pasuruan dengan Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) pada Selasa tanggal 13 Oktober 2020 di Ruang Rektorat Lt. 3 ITSNU Pasuruan pukul 10:00 WIB – 15:00 WIB.

Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan 1926 Bapak Ridwan Cholil, M.Si, Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA) Bapak Dr. H. Fatkul Anam, M.Si, dan tamu penting lainnya yang turut hadir dalam acara tersebut. Diawali dengan pembukaan oleh Bapak Rektor Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama (ITSNU) Pasuruan Abu Amar Bustomi, M.Si dan sambutan dari Bapak Ridwan Cholil, M.Si selaku Ketua Yayasan 1926, kemudian sambutan dari perwakilan Bank Jatim Syari’ah dan terakhir sambutan dari Bapak Dr. H. Fatkul Anam, M.Si selaku Rektor dari Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA). Rektor UNUSIDA dalam sambutannya, “Kampus itu sebagai rumah, harus kita terangi, dan menjadi tuan rumah di rumah sendiri, kita gelorakan untuk bagaimana kita tinggal untuk saling menguatkan, dan ikhtiar batin harus kita lakukan”.

Setelah sambutan tersebut, dilakukan penandatanganan kerjasama ITSNU – Bank Jatim Syari’ah. Dilanjutkan pemberian cinderamata kepada Bank Jatim Syari’ah dan Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (UNUSIDA). Tiba pada acara inti yang merupakan acara saling sharing ITSNU Pasuruan – UNUSIDA dalam rangka optimalisasi tata kelola Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) yang dibuka oleh wakil Rektor 1 UNUSIDA. Dalam acara saling sharing tersebut, tampak antusiasme audience terhadap optimaslisasi tata kelola Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM). Dengan diselenggarakannya kegiatan ini terjalin relasi yang saling menguatkan antar perguruan tinggi Nahdlatul Ulama dalam proses bersama menuju kampus yang semakin berkembang mengikuti perkembangan teknologi informasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *