Masa Orientasi dan Ta’aruf Mahasiswa ITSNU – STAI Salahuddin Pasuruan dilakukan dimulai tanggal 8 September 2020 – 12 September 2020 secara daring guna menjaga protokoler kesehatan ditengah pandemi. Acara pembukaan MAORINTA di laksanakan di Gedung Rektorat Lt.3 pada hari Rabu, 9 September 2020 pukul 07:00 WIB – 15:00 WIB. 

Total keseluruhan mahasiswa ITSNU – STAIS Pasuruan yang mengikuti MAORINTA yaitu 518 mahasiswa dengan rincian 125 mahasiswa baru STAI Salahuddin Pasuruan, sedangkan mahasiswa baru ITSNU Pasuruan berjumlah 365 dan 28 mahasiswa lama.

Acara pembukaan MAORINTA dihadiri oleh Rois Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan, KH. Muzakki Birrul Alim, ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan HM. Imran Mutamakkin, dan pembina yayasan BP3TNU (Badan Pelaksana & Penyelenggara Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama) Muzammil Syafi’i, serta tamu penting lainnya dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang ketat. 

“Harapannya ITSNU-STAI Salahuddin Pasuruan, bisa menjadi lulusan-lulusan yang memiliki kapasitas/kompetensi dalam mengintegrasikan keilmuan teknologi dan keislaman yang wujudnya adalah sinergi pendidikan tinggi dan pesantren”, ucap Abu Amar Bustomi, M.Si selaku rektor ITSNU-STAIS Pasuruan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *