Lomba Inovasi Digital Mahasiswa (LIDM 2020) merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kegiatan yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk meningkatkan soft skill dan literasi teknologi di era Revolusi Industri 4.0. Terdapat 4 kategori lomba yaitu :

  1. Divisi I – Inovasi Teknologi Digital Pendidikan.
  2. Divisi II – Inovasi Materi Digital Pendidikan.
  3. Divisi III – Kreasi Video Digital Sustainable Development Goals (SDGs).
  4. Divisi IV – Kreasi Poster Digital Penghormatan Gender.

Perwakilan dari ITSNU Pasuruan mengirimkan 2 tim yang terbagi dalam Divisi III dengan nama tim ITSNU-A dan Divisi IV dengan nama tim ITSNU-B. Pada kategori lomba Divisi III – Kreasi Video Digital Sustainable Development Goals (SDGs), tim ITSNU-A mengusung judul “SUARA KAMI UNTUK MASYARAKAT DI ERA PANDEMI COVID19” yang dapat dilihat pada video berikut :

Sedangkan pada kategori lomba Divisi IV – Kreasi Poster Digital Penghormatan Gender, tim ITSNU-B mengusung judul “KEHARMONISAN DI MASA PANDEMI” yang dapat dilihat pada poster dan link instagram berikut :

Berdasarkan hasil pengumuman seleksi tahap I Lomba Inovasi Digital Mahasiswa (LIDM) Tahun 2020, tim ITSNU-A dari Divisi III lolos dari babak Evalusi. Berikut terlampir pada lampiran Surat Pengumuman Finalis LIDM 2020:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *