Peresmian Gedung Laboratorium Perbankan Syariah dilakukan pada Jum’at, 26 Juni 2020 pagi, dan disiarkan secara live streaming di Youtube dan Instagram resmi milik ITSNU-STAIS Pasuruan. Acara ini dihadiri langsung oleh Rois Syuriah PCNU Kabupaten Pasuruan, KH. Muzakki Birrul Alim beserta tamu undangan dari PCNU Kabupaten Pasuruan, dan segenap civitas akademika Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama Pasuruan & Sekolah Tinggi Agama Islam Salahuddin Pasuruan.

Di mulai pukul jam 8 pagi acara pembukaan dilakukan di gedung Rektorat, dilanjutkan dengan sesi potong pita bersama guna diresmikannya Laboratorium Perbankan Syariah di depan gedung laboratorium Perbankan Syariah. Dan potong tumpeng dilakukan di penghujung acara. “Acara digelar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah yaitu mengenakan masker dan menjaga jarak antar personal”, ucap Abu Amar Bustomi selaku rektor ITSNU-STAIS Pasuruan.

Melalui acara peresmian ini, diharapkan gedung Perbankan Syariah dapat memberikan manfaat kepada civitas akademika ITSNU dan STAI Salahuddin Pasuruan, guna mendukung kegiatan akademik dengan lancar.

Editor : Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *